Graha Bangunan Resmi Bukai Gerai Cabang di Malang

MALANGTIMES - Graha Bangunan merupakan supermarket pertama di eks Karesidenan Kediri yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping

Melalui cara ini orang dapat berbelanja segala kebutuhan dalam satu atap dengan ruang belanja yang nyaman. Tak hanya mutu produk yang ditawarkan terjamin, kelengkapan pilihan menjadi layanan prima untuk kepuasan customer.

Ternyata langkah yang dilakukan Graha Bangunan disambut baik masyarakat. Karena itu, untuk memenuhi animo warga,  manajemen Graha Bangunan membuka gerai kedua di Jalan Panglima Sudirman No 20, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Gerai kedua tersebut diresmikan pada Sabtu (2/11/2019).

Peresmian gerai ini selain dihadiri pihak manajemen Graha Bangunan juga dihadiri Komisaris, Camat dan Muspika setempat. Acara diisi berbagai acara hiburan. Acara ini juga dihadiri banyak tamu undangan termasuk di dalamnya adalah masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim berharap kehadiran Graha Bangunan 2 di Turen bisa memberikan tambahan pilihan kepada warga Malang dan sekitarnya untuk mendapatkan bahan-bahan bangunan yang berkualitas.

“Graha Bangunan 2 di Malang ini ialah anak cabang pertama dari Graha Bangunan,” ungkap Daniel Lim.

Menurut Daniel, banyak faktor yang dipertimbangkan saat Graha Bangunan memilih Turen sebagai cabang pertama. “Kami menilai Turen memiliki lokasi yang strategis. Turen berdekatan dan diapit oleh Dampit, Gondanglegi dan Kabupaten  Lumajang, yang saat ini tengah berkembang. Untuk Dampit, Gondanglegi, Pemkab Malang saat ini tengah gencar-gencarnya membangun daerah tersebut salah satunya di bidang infrastruktur. Inilah yang membuat kami yakni Turen menjadi lokasi yang tepat bagi cabang kami yang pertama,” paparnya.

Daniel menambahkan, di gerai ini disediakan barang mulai dari granit, keramik, cat, dan bahan bangunan berkualitas lainya. Sebagai supermarket bahan bangunan terpercaya, Graha Bangunan akan terus memberikan promo-promo menarik untuk memanjakan customer.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada suplier partner kami, yang telah memberikan support luar biasa, sehingga cabang pertama kami bisa beroperasi pada hari ini. Atas nama Graha Bangunan, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya,” ucapnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Daniel berharap kehadiran Graha Bangunan 2 di Turen ini bisa menjadi awal munculnya cabang-cabang Graha Bangunan lainnya.”Tentunya untuk mewujudkan itu (cabang-cabang) diperlukan kerja sama yang baik diantara tim Graha Bangunan, supplier dan tentunya customer kami. Kami akan terus berusaha menjalin sinergitas di antara ketiga belah pihak ini,” tandasnya.

Graha bangunan 2 di Turen berada di lokasi yang strategis dengan dilengkapi beberapa fasilitas, seperti areal parkir cukup luas sehingga konsumen bisa merasakan kenyamanan saat berbelanja.

Produk yang ditawarkan Graha Bangunan disediakan langsung dari produsen sehingga harga yang ditawarkan terjangkau konsumen. Selain itu tujuannya agar segala kebutuhan masyarakat dari berbagai lapisan dan profesi bisa terpenuhi.(*)

Top