Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Sofa Kuda Nil Harga Miliaran, Tertarik Membelinya?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Nov - 2019, 09:05

Tampilan sofa kuda Nil berharga miliaran. (Foto: Istimewa)
Tampilan sofa kuda Nil berharga miliaran. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Bagi sebagian orang, kebutuhan akan pernak-pernik perabotan rumah bakal menyita perhatian. Terlebih jika hal tersebut unik dan nyentrik.

Hal itu dinilai akan menambah kesan interior design rumah semakin memiliki karakteristik tersendiri. Mulai dari hiasan dinding, meja, hingga sofa menjadi hal yang tak boleh terlewatkan dalam mempercantik suasana rumah.

Baca Juga : Seorang Sahabat Porak-porandakan 70 Ribu Pasukan Persia, Begini Kisahnya

Bahkan orang-orang rela mengeluarkan bujet supermahal hanya untuk melengkapi interiornya. Nah, barang yang satu ini cukup dibilang sedikit ganjal ya. Sofa kuda Nil ciptaan Hammacher Schlemmer. Bentuknya sama persis dengan kuda Nil, dengan warna abu-abu.

Dilansir dari berbagai sumber, sofa ini terbuat dari kulit palsu terbaik di dunia. Penampilan yang superbesar ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Yakni $95000 atau Rp 1,3 miliar.

Bayangkan, ini hanya pakai bahan imitasi lho! Tapi, harganya mahal banget ya. Namun, Hammacher mengklaim jika sofa ini dapat memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan manusia. Untuk membaca buku, bersantai ataupun sekadar menerima tamu.

“Tak seperti sifat kuda nil yang agresif dan sukar ditebak, sofa ini dapat memberikan kenyamanan saat kalian membaca, bersantai atau menerima tamu,” ungkap deskripsi Hammacher Schlemmer.

Baca Juga : Artis Cathy Sharon Sumbang APD ke Layanan Kesehatan di Kota Malang

Hmmm ... Anda yang sedang mencari interior rumah, apa iya tertarik membelinya?


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang Sofa-Kuda-Nil design-sofa-unik Hammacher-Schlemmer sofa-berharga-miliaran


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni