Keren, Tak Hanya Seni, Tato Ini Juga Bisa Mengeluarkan Suara

MALANGTIMES - Jika kebanyakan orang membuat tato untuk dinikmati bentuk dan gambarnya, berbeda dengan yang satu ini. Karena, bukan hanya menampilkan seni tapi tato ini bisa didengar.

Ya, Soundwave Tattoos karya seniman tato asal Amerika Serikat, Nate Siggard yang membuat karya inovatif ini. Dengan memanfaatkan tekonologi, tato yang biasanya hanya berupa gambar kini bisa mengeluarkan suara lho.

Ia dapat menghasilkan suara dari pola gelombang audio. Nah, pola itu digambar dan kemudian dicetak untuk di tempelkan ke bagian tubuh yang diinginkan.

Kemudian, suara dari tato itu akan keluar dengan aplikasi android. Caranya, pengguna cukup memindai tato menggunakan aplikasi melalui handpone, maka suara yang diinginkan akan langsung terdengar.

 

(Video source: instagram @natesiggard)

Dilansir dari berbagai sumber, pengguna bahkan bisa nemilih sendiri suara apa yang ingin digunakan. Bisa lagu favorite atau suara dari orang-orang tersayang kalian.

Melalui inovasi ini, sebuah perasaan seseorang akan bisa digambarkan. Karena, tato bersuara akan membuat penggunanya mengekspresikan kebahagiaan lebih banyak.

Hmmm ... bagaimana, anda tertarik mencobanya?

 

Top