Singo Edan Kerja Keras Kejar Sapeh Kerrab

MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija sangat senang karena timnya kembali pada trek kemenangan. Raihan tiga angka tersebut penting untuk mengejar posisi kedua klasemen Liga 1 2019 yang saat ini masih dikuasai Madura United.

Sebelumnya, setelah dua kali meraih satu poin dalam laga tandang, Arema FC menepati janjinya untuk meraih kemenangan di hadapan Aremania. Semen Padang yang menjadi korban satu gol dari Makan Konate melalui titik penalti. 

"Secara perlahan, kami fokus untuk memperbaiki posisi di klasemen. Dan Arema saat ini sudah berada di trek yang benar," ujar Milo.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Singo Edan harus kehilangan beberapa pemainnya karena cedera dan membela Timnas Indonesia. Hal tersebut yang disayangkan Milo karena saat ini ia membutuhkan pemain yang bisa berjuang untuk terus meraih kemenangan.

"Selalu ada pemain yang absen setiap pertandingan. Tidak masalah karena ini kompetisi. Kami bisa bermain dengan kolektivitas tim dan memaksimalkan dukungan semangat dari Aremania," katanya.

Seperti diketahui, Hanif Sjahbandi dan M. Rafli dalam dua bulan terakhir sangat disibukkan dengan agenda Timnas Indonesia. Sementara, Johan Ahmat Farizi masih berkutat menyembuhkan cedera pergelangan kakinya.

Dan terakhir Dedik Setiawan juga tak kunjung sembuh dari cedera lutut. Pemain bernomor punggung 27 Arema FC itu sempat bermain saat melawan PSM Makassar. Namun cederanya kembali kambuh.

Di sisi lain, Arema FC sangat 'ngebet' untuk menempati posisi kedua  klasemen Liga 1 2019 yang saat ini ditempati Madura United. Tapi untuk mencapai itu, Singo Edan juga harus melewati Borneo FC di posisi ketiga yang meraih poin sama dengan Laskar Sapeh Kerrab (julukan Madura United), yakni 41. Juga masij ada Persipura di peringkat keempat dengan poin 40. "Kami yakin tetap bisa mengejar Madura United yang saat ini berada di posisi kedua," ucap Milo.

 

Top