Proses olah TKP yang dilakukan  tim identifikasi Polres Jombang di lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Jalan Raya Basuki Rahmat. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)
Proses olah TKP yang dilakukan tim identifikasi Polres Jombang di lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Jalan Raya Basuki Rahmat. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

MALANGTIMES - Sosok mayat perempuan ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Raya Basuki Rahmat di Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (29/10). Mayat tanpa identitas itu tergeletak bersama sepeda angin yang diduga milik  korban.

Mayat ditemukan warga sekitar pukul 03.30 WIB. Saat ditemukan, mayat wanita dalam kondisi terlentang memakai  celana jeans biru tua, kaus dalam merah, jaket jumper warna biru, serta jilbab merah muda atau pink. Di tempat kejadian perkara (TKP), juga ditemukan sebuah ponsel dan sepeda angin yang diduga milik korban.

Kepala Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Jombang Iptu Susilo menerangkan, di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas korban. "Tidak ada Identitasnya. Kami hanya menemukan handphone," terangnya di lokasi penemuan mayat, Selasa (29/10) pagi tadi.

Dijelaskan Susilo, saat dilakukan olah TKP, ada darah yang keluar dari belakang kepala korban. "Ada luka di kepala korban," tandasnya.

Sementara, saat ini petugas kepolisian belum bisa menyimpulkan akibat kematian korban. Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut guna mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.

Kini, mayat perempuan berhijab tanpa identitas itu telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang guna dilakukan pemeriksaan. "Penyebab kematian korban, kami belum bisa memastikan. Kami masih mendalami," pungkasnya.