Kabau Sirah Waspadai Agresivitas Lini Serang Arema

Oct 28, 2019 13:47
Bek senior Semen Padang Dedi Gusmawan (Hendra Saputra)
Bek senior Semen Padang Dedi Gusmawan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Bek senior Semen Padang Dedi Gusmawan mengakui lini depan Arema FC sangat berbahaya. Karena itu, sebagai komandan lini pertahanan Semen Padang, Dedi dan kawan-kawan akan mewaspadai lini serang Singo Edan dalam laga di Stadion Kanjuruhan nanti malam.

Menghadapi Arema, Dedi sadar dia dan rekan-rekannya harus bekerja keras. Apalagi, Singo Edan memiliki target untuk meraih poin penuh agar terus naik peringkat di klasemen Liga 1 2019.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Saat ini, selain barisan penyerang, Arema memiliki lini serang yang cukup berbahaya dari lini kedua. Adalah Makan Konate sebagai playmaker yang juga sering menciptakan gol pada pertandingan Liga 1 2019. Total saat ini pemain asal Mali itu mengoleksi 12 gol dari 23 pertandingan yang sudah dijalani.

"Soal pertahanan, kami sebagai pemain sudah tahu Arema bagaimana cara mainnya. Mudah-mudahan sebagai pemain belakang bisa membendung penyerangan Arema," ujar Dedi.

Mengenai kekalahan dua kali di kandang yang dialami Kabau Sirah, julukan Semen Padang, Dedi tidak ingin mengingat kembali. Bahkan saat ini ia bertekad untuk mencuri poin di Stadion Kanjuruhan untuk mengganti poin yang hilang di kandang.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Pemain sudah siap. Semoga bisa mendapatkan hasil di sini (Malang) dan kami sudah melupakan kekalahan sebelumnya," pungkasnya. 
 

Topik
MalangBerita MalangSemen padangDedi GusmawanStadion KanjuruhanArema FCSingo EdanMakan KonateLiga 1 2019
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru