Banyak Pemain Absen, Arema FC Percayakan Kepada Pemain Muda

Oct 27, 2019 20:28
Ahmad Nur Hardianto yang digadang-gadang menjadi pengganti Sylvano Comvalius di lini depan (official Arema FC)
Ahmad Nur Hardianto yang digadang-gadang menjadi pengganti Sylvano Comvalius di lini depan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Banyaknya pemain Arema FC yang absen saat akan menghadapi Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Senin (28/10/2019), tim pelatih akan mencoba untuk mempercayakan posisi yang kosong kepada pemain muda.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Laga kandang perdana Arema FC setelah menjalani tiga pertandingan tandang harus dilalui tanpa sembilan pemain karena cedera, akumulasi kartu dan membela Timnas Indonesia.

Namun beberapa pemain sudah disiapkan pelatih agar meraih hasil maksimal di depan Aremania Senin malam besok. "Beberapa posisi kunci kosong, ada pemain muda yang siap untuk mendapatkan kesempatan membuktikan," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Pelatih Arema FC yang pernah menangani Madura United itu mengaku percaya dengan kemampuan pemain mudanya, karena saat menghadapi Semen Padang timnya didukung penuh oleh Aremania. "Saya percaya kepada mereka, mereka bekerja keras dalam latihan," tegasnya.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Terlebih kepada sang penggedor pertahanan lawan, yakni Ahmad Nur Hardianto yang digadang-gadang menjadi pengganti Sylvano Comvalius saat melawan Semen Padang. "Penting bagi saya pemain seperti dia (Hardianto), dia bisa bekerja keras. Kesempatan datang saat ini, dia mencetak gol saat lawan PS Tira Persikabo, tidak mudah untuk cetak gol saat itu, tapi ia kerja keras dan bermain bagi tim," jelasnya.

Topik
MalangBerita MalangAremaArema FCAremaFC
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru