Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Harus Kerja Keras, Arema FC Kehilangan 9 Pemain Hadapi Semen Padang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

27 - Oct - 2019, 19:25

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Akan menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 25 di Stadion Kanjuruhan Senin (28/10/2019), Arema FC harus rela kehilangan sembilan pemain.

Dari sembilan pemain yang absen lima pemain di antaranya menderita cedera yakni Sylvano Comvalius, Agil Munawar, Dedik Setiawan, Johan Ahmat Farizi, dan Ridwan Tawainella. Dua pemain absen karena akumulasi kartu yaitu Riki Kayame dan Alfin Tuassalamony lalu disusul dua pemain muda yakni Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi yang menjalani pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Meski begitu, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan pemain yang ada. "Kami memiliki masalah besar, sembilan pemain absen dan tidak bisa main. Ada karena akumulasi, cedera dan membela timnas. Saya rasa, kami tetap punya pemain bagus yang bisa menggantikan, mereka berkualitas. Kami mengantisipasi permainan akan berlangsung berat lawan Semen Padang," ujar Milomir Seslija.

Pada laga yang akan dilaksanakan besok malam, pelatih kepala Arema FC asal Bosnia-Herzegovina itu berharap kemenangan menjadi pemuas dahaga yang dalam tiga laga tandang terakhir hanya meraih dua poin. "Kami berjuang untuk keberlangsungan tim ini (di papan atas), kami harus sabar, dan menunggu kesempatan, serta memaksimalkan kesempatan itu," pungkas Milo.

Untuk diketahui, Arema FC saat ini berada di posisi ke 7 dengan raihan 35 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. Sementara lawannya, yakni Semen Padang berada di posisi juru kunci alias klasemen ke 18 dengan raihan 22 poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalani. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya