Beberapa peserta saat berpose di ajang pencarian bakat Kids Big Shots Museum Tubuh season 2 tahun 2019 di hall entrance Museum Tubuh, Minggu (27/10/2019).
Beberapa peserta saat berpose di ajang pencarian bakat Kids Big Shots Museum Tubuh season 2 tahun 2019 di hall entrance Museum Tubuh, Minggu (27/10/2019).

MALANGTIMES - Dengan percaya diri anak-anak itu berlenggak-lenggok bak model dewasa di catwalk ala The Bagong Adventure Museum Tubuh, Minggu (27/10/2019). 

Mereka memang sedang mengikuti event ajang pencarian bakat Kids Big Shots Museum Tubuh season 2 tahun 2019 di Hall Entrance Museum Tubuh. 

“Ini merupakan event yang ke dua kali dilaksanakan di Museum Tubuh dengan mengambil tema casual colourfull,” ungkap Ass. Operasional Manager Museum Tubuh, Sanita Retnowati.

Mereka yang berlomba itu ada 70 anak berasal dari Malang Raya dan sekitarnya. 

Event Kids Fashion On Big Shots Museum Tubuh season 2 ini terdiri dari dua kategori.

Kategori A untuk usia 5-8 tahun dan kategori B untuk usia 9-12 tahun. 

Peserta lomba fashion show ini akan menggunakan baju casual yang colour full.

Mereka pun tampak cantik, tampan, dan fashionable. Mereka tampil di catwalk dengan waktu kurang lebih 3 menit setiap peserta. 

“Ajang ini merupakan event tahunan yang diadakan Museum Tubuh. Sesuai dengan tema, anak-anak ini percaya diri dan colour full,” imbuhnya.

Sementara itu, Humas Museum Tubuh Tatar S menambahkan, event ini sebagai wadah anak-anak untuk mengembangkan dan mengasah bakatnya, sekaligus melatih mereka tampil percaya diri dalam bidang fashion show.

“Semoga event ini bisa menjadi event rutin tahunan The Bagong Adventure Museum Tubuh sehingga anak-anak juga bisa selalu belajar untuk lebih percaya diri untuk menampilkan bakat mereka,” jelas Tatar.

Untuk masing-masing perlombaan diambil juara 1, 2, 3, harapan 1, harapan 2, dan harapan 3 per kategori. 

Pembagian hadiah pun langsung diberikan oleh Ass. Operasional Manager Museum Tubuh Sanita Retnowati.