Gantikan Comvalius, Ahmad Nur Hardianto Tekad Buktikan ke Tim Pelatih Arema FC

MALANGTIMES - Sepeninggal Sylvano Comvalius yang menderita cedera, Arema FC kini mempunyai harapan baru yakni Ahmad Nur Hardianto sebagai ujung tombak tim. 

Rencananya, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-19 era pelatih Indra Sjafri itu akan bermain sejak menit awal saat menghadapi Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Senin (28/10/2019) besok.

Dipercaya menggantikan peran Sylvano Comvalius saat menghadapi PS Tira Persikabo, Ahmad Nur Hardianto bisa menjawab kepercayaan pelatih dengan menciptakan satu gol melalui back header.

Karena gol itu, nama Hardianto kemudian menjadi pertimbangan tim pelatih pada posisi striker saat menghadapi Semen Padang besok.

Pada sesi konferensi pers sebelum menghadapi Semen Padang, Hardianto mengaku akan membuktikan bahwa ia layak dipercaya sebagai striker utama.

"Saya harus buktikan kalau saya bisa di posisi ini, saya harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin (saat melawan Semen Padang)," tegas Ahmad Nur Hardianto.

Disinggung apa yang membuat tim pelatih bisa mempercayainya sebagai pengganti dari Comvalius, Dian (sapaan akrab Hardianto) mengatakan bahwa ia hanya terus berlatih dan selalu menambah latihan meski tidak ada jadwal latihan resmi dari tim.

"Saya cuma latihan tiap hari, menambah latihan, terus serius, meskipun pelatih belum beri kesempatan, tapi saya tunjukkan di latihan dan maksimal dalam latihan," jelasnya.

Top