Tatap Laga Kandang, Arema FC Fokus Benahi Finishing Touch

Oct 26, 2019 18:17
Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Skuat Arema FC akan segera memperbaiki penyelesaian akhirnya untuk menjalani laga kandang menghadapi Semen Padang Senin (28/10/2019) di Stadion Kanjuruhan.

Sebab, Singo Edan dalam beberapa kali pertandingan memiliki banyak peluang menciptakan gol, tapi yang tercipta hanya satu atau dua gol dalam satu laga.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Hal tersebut membuat pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija ingin segera melakukan perbaikan pada lini serangnya agar saat menghadapi Semen Padang bisa segera menemukan formula untuk menciptakan gol dan meraih poin sempurna. "Jika ingin menciptakan gol tentu pemain harus membuat peluang lebih dahulu agar bisa membuka kesempatan cetak gol," ujar Milomir Seslija.

Mengenai skuat Semen Padang yang banyak mengalami perubahan, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina ini tidak ingin memikirkan hal itu lebih jauh, karena yang terpenting ialah ia menyiapkan timnya dengan sebaik mungkin agar meraih tiga poin di depan Aremania. "Saya ingin lebih fokus pada persiapan tim, agar bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.

Untuk diketahui, pada putaran pertama lalu Arema FC berhasil menang di kandang Semen Padang melalui gol tunggal Dedik Setiawan. Dengan perubahan banyak pemain di putaran kedua ini dipastikan pertandingan dua hari kedepan ini akan berlangsung dengan menarik. 

Topik
MalangBerita MalangArema FCStadion Kanjuruhankepala Arema FC Milomir Seslija
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru