Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang menghadapi Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Senin (28/10/2019) pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 25.

Usai menahan imbang PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong Kamis (24/10/2019) rombongan Arema FC keesokan harinya langsung bertolak kembali ke Malang.

Dan tim pelatih tidak mempunyai jatah banyak waktu untuk pemainnya beristirahat, karena hari ini akan mulai kembali digelar latihan di Stadion Kanjuruhan untuk mulai latihan memulihkan kondisi sebelum menghadapi Semen Padang.

"Kami tidak punya banyak waktu lagi, kami hanya punya dua sesi latihan yakni hari ini dan besok sebelum lawan Semen Padang," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Minggu (27/10/2019) besok, tim Arema FC akan kembali menggelar latihan untuk memantapkan strategi sebelum menghadapi Semen Padang, karena tentu jelas berbeda strategi bermain tandang dan kandang. Apalagi Aremania sudah lama tidak melihat langsung timnya berlaga di Stadion Kanjuruhan.

"Kami akan maksimalkan waktu latihan yang ada untuk hadapi laga selanjutnya," pungkas Milo.

Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu Arema FC berhasil mencuri tiga poin di kandang Semen Padang berkat gol tunggal Dedik Setiawan pada menit ke 39.

Pada pertandingan itu, Milomir Seslija sempat mengeluhkan permainan timnya yang tidak bisa berkembang lantaran cuaca panas di Padang. Tapi hasil tiga poin tentu sangat berharga untuk modal Singo Edan menjalani laga kandang di putaran kedua dua hari kedepan.