Nail art yang dibentuk makanan. (Foto: istimewa)
Nail art yang dibentuk makanan. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Agar penampilan nampak sempurna, banyak dari kaum perempuan menghias kuku mereka. Namun gebrakan terbaru untuk cat kuku kali ini, cukup unik.

Bukan hanya digunakan sebagai hiasan saja, melainkan juga bisa jadi makanan. Cat kuku yang bisa dimakan ini ternyata dikembangkan oleh seorang ilmuwan.

Ilmuwan itu terinspirasi dari permen three course Willy Wonka. Sehingga saat menggunakan kalian bisa menjilat kuku berlapis kuteks.

Kuteks ini ada beberapa warna dan rasa, seperti warna teal dengan rasa smoke barbeque ribs dan tambahan onion ring sebagai side dish-nya. Kemudian ada juga cat kuku dengan rasa sundae pie blueberry klasik.

Desainnya membentuk makanan mulai dari waffle, cupcake, buah-buahan hingga boba milk tea yang kekinian.

Pembuatan cat kuku unik ini digagas oleh Deliveroo, layanan pengiriman makanan yang berada di ustralia. Cat kuku unik tersebut merupakan edisi terbatas yang akan dijual per botolnya dengan harga sekitar Rp 198 ribu.

Hanya saja, cat kuku ini hanya dijual untuk Polished Man, merupakan kampanye tahunan untuk membantu anak-anak yang berisiko atau menderita kekerasan.

Cat kuku ini diberi nama Polished Meal. Meski demikian para ilmuwan, menyarankan untuk tidak selalu menjadikan cat kuku tersebut sebagai hidangan makanan. Sebab cat kuku jelas bukan untuk dimakan.