Tatap Laga Kandang, Arema FC Harap Pemain Minimal Pertahankan Permainan di Laga Terakhir

MALANGTIMES - Sukses meraih dua poin dari tiga laga tandang, pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap pemainnya minimal bisa mempertahankan permainan atau bahkan meningkatkan ketika menjamu Semen Padang pada Senin (28/10/2019) mendatang.

Menurut Milomir Seslija, saat menjalani laga tandang para pemainnya sudah menjalankan instruksinya dengan baik. Hanya saja beberapa peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

"Pemain sudah tampilkan yang bagus, bisa mengontrol permainan dan tampil dominan. Dan yang paling bagus yakni mereka tidak sedikitpun memberi ruang kepada lawan. Saya harap itu juga dilakukan saat laga kandang nanti," ujar Milo.

Harapan Milomir Seslija tentu saat bermain  di kandang Arema FC bisa memetik poin sempurna, karena dalam persaingan posisi di klasemen saat ini Hamka Hamzah dkk ditempel ketat oleh PSM Makassar yang berada di posisi ke delapan.

Lebih dari itu, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina itu berharap agar pemainnya bisa menciptakan banyak peluang saat pertandingan berjalan. Karena menurutnya jika memiliki banyak peluang tentu akan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan. "Pemain harus membuat banyak peluang. Inilah sepak bola, semakin banyak peluang maka kesempatan menang semakin besar," tegasnya. 

Top