Perjuangan Maksimal, Arthur Cunha Syukuri Satu Poin dari Bogor

Oct 25, 2019 11:00
Stopper asing andalan Arema FC, Arthur Cunha (official Arema FC)
Stopper asing andalan Arema FC, Arthur Cunha (official Arema FC)

MALANGTIMES - Hasil satu poin yang didapat Arema FC kala bersua PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Kamis (24/10/2019) disyukuri oleh Arthur Cunha yang menyebut rekan-rekannya sudah berjuang maksimal.

Menghadapi PS Tira Persikabo yang ingin mendapatkan kemenangan di kandang karena pada pekan sebelumnya kalah oleh Bhayangkara FC, membuat Arema FC harus bersusah payah.

Baca Juga : Banyak Menerima Denda, Jadi Momen Arema FC Berbenah

Tim asuhan Milomir Seslija itu berhasil mencuri gol pada babak pertama, tepatnya pada menit ke 31 melalui back header Ahmad Nur Hardianto setelah memanfaatkan umpan terukur dari Makan Konate.

Arthur Cunha mengakui bahwa di babak pertama, timnya bermain sangat bagus dan memiliki tenaga ekstra. Namun karena ketatnya persaingan membuat Singo Edan harus kelelahan pada babak kedua.

"Pada babak pertama kami masih ada tenaga, tapi pada babak kedua saya lihat semua pemain capek," kata Arthur.

Meski hanya meraih satu poin, Arthur mengatakan bahwa ini pencapaian yang maksimal dari pemain di lapangan. Karena ia mengaku sudah mencoba beberapa kali bersama rekannya untuk menciptakan gol namun PS Tira Persikabo memberikan perlawanan pada babak kedua.

Baca Juga : Jatuh Tertimpa Tangga, Arema FC Harus Bayar Sanksi Rp 100 Juta saat Pandemi Corona

"Kami sudah bermain bagus, saya pikir hasil ini sudah bagus bagi kami yang bermain dalam kondisi capek. Saya rasa satu poin ini hasil yang bagus bagi kami," pungkasnya. 
 

 

Topik
Malang Berita Malang Arema FC PS Tira Persikabo stadion pakansari Arthur Cunha Milomir Seslija

Berita Lainnya

Berita

Terbaru