Pada Tanggal Berikut, Jatim Park Grup Beri Diskon 50 Persen untuk Warga Batu, Ini Ketentuannya

MALANGTIMES - Diskon 50 persen diberikan kepada warga Kota Batu pada 24-31 Oktober 2019 mendatang. Diskon ini diberikan secara khusus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu ke-18. 

Manager Marketing & Public Relation Titik S. Ariyanto mengatakan diskon khusus itu sengaja diberikan sebagai sumbangsih Jatim Park Grup kepada lingkungan dan masyarakat Kota Batu .

“Diskon 50 persen itu cukup lumayan menguntungkan warga. Cukup besar diskonnya mengingat harga tiket JTP Grup untuk umum selama ini tidak ada diskon,” ungkap Titik.

Diskon ini untuk kedua kalinya diberikan saat HUT Kota Batu. Hal ini sebagai upaya untuk meramaikan hari jadi Kota Batu. 

“Dan diskon ini hanya berlaku khusus tiket reguler. Tidak berlaku paket,” imbuhnya, Kamis (24/10/2019).

Bagi yang tertarik dengan diskon ini pengunjung harus menunjukkan identitas warga Kota Batu ke customer service. Dan hanya berlaku sejak 24-31 Oktober 2019 mendatang.

Selain warga Kota Batu dan ber-KTP, diskon itu berlaku jika kartu identitas sesuai dengan data pembeli dan tidak dapat diwakilkan. Kemudian untuk anak-anak menunjukkan kartu keluarga, akta kelahiran, atau kartu pelajar yang masih berlaku. 

Khusus untuk rombongan sekolah dari Kota Batu dapat menyerahkan surat keterangan kunjungan dari sekolah.

Diskon itu berlaku untuk pembelian tiket reguler di Jatim Park 1, Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo & Museum Satwa), Jawa Timur Park 3 (Dino Park, The Legend Stars, Museum Musik Dunia, & Fun Tech Plaza), Museum Angkut, The Bagong Adventure Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, dan tiket terusan Jatim Park 1 + Museum Tubuh. 

Top