Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Track Record Developer The Kalindra Bebas dari Proyek Bermasalah

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Oct - 2019, 08:33

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Ada banyak tips berinvestasi properti. Selain melihat lokasi dan keunggulan prospektif projectnya, yang tak kalah penting adalah track record developer atau project portofolionya.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Pastikan developernya tidak memiliki protofolio project yang mangkrak atau bermasalah.

Ciri-ciri developer yang baik yakni memiliki visi yang jelas, memberikan kepastian penyelesaian, keuangan stabil demi kelancaran proyek, serta sukses di proyek-proyek sebelumnya.

Salah satu developer yang terpercaya adalah developer The Kalindra. Sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Pemain-pemainnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hal ini akan menjadikan investor aman berinvestasi di The Kalindra.

The Kalindra sendiri adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston City Hotel yang berdiri di atas lahan 3,5 hektar. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Nah, rasa aman berinvestasi di The Kalindra tidak hanya dari reputasi pengembang yang baik. Namun juga konektivitasnya dengan Hotel Aston.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks Kalindra Apartemen pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

"The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales dan Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Indonesia, The Kalindra memang termasuk investasi properti yang aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Di banyak daerah, penjualan unit yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas. Beberapa town house atau apartemen yang ditawarkan pengembang banyak yang bermasalah.

Namun, sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni