Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Setelah berhasil menuntaskan laga melawan Persipura Jayapura beberapa hari lalu dengan skor akhir 2-2, Singo Edan akan menghadapi tantangan PS Tira Persikabo.

Arema FC yang akan menghadapi PS Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 24 mencoba tetap menunjukkan karakter permainan tidak ingin menyerah sebelum pertandingan berakhir.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Sebelumnya, Arema FC harus menyerah dari PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana pada putaran pertama lalu dengan skor 1-2. Tim asuhan Rahmad Darmawan berhasil mempermalukan Singo Edan di depan Aremania.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menginginkan pemainnya bisa menunjukkan permainan yang maksimal seperti kala menghadapi Persipura pekan lalu. "Saya harap pemain bisa menunjukkan karakternya, bermain dengan organisasi yang baik, terus berlari, dan tak mau kalah begitu saja," tegas Milo.

Di sisi lain, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina ini berharap dukungan Aremania di Stadion Pakansari agar semangat pemain bisa berlipat. "Saya berharap Aremania bisa datang mendukung Arema, karena dukungan mereka akan meningkatkan semangat tim," kata Milo.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Untuk diketahui, Arema FC akan menghadapi tim tuan rumah PS Tira Persikabo pada Kamis (24/10/2019) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.