Portal Jembatan Muharto Diterjang Kendaraan Lagi, Warganet Geram

Oct 22, 2019 12:28
Kondisi portal di Jembatan Muharto yang patah karena tertabrak kendaraan (Foto: twitter @mfslrf15)
Kondisi portal di Jembatan Muharto yang patah karena tertabrak kendaraan (Foto: twitter @mfslrf15)

MALANGTIMES - Warganet geram, lagi-lagi portal Jembatan Muharto ditubruk kendaraan dengan seenaknya tanpa ada tanggung jawab. Hal itu hingga kini ramai menjadi perbincangan di sosial media twitter.

Bahkan, kendaraan yang menabrak itu diketahui mobil pick up warna putih lengkap dengan nomol polisinya diposting agar segera mendapat kelanjutan dari pihak terkait.

Kejadian penabrakan itu diposting oleh akun @mfslrf15, yang ia tuliskan jika masyarakat yang menabrak tidak memiliki tanggung jawab setelah memaksa menerobos portal yang baru saja diperbaiki.



"@infomalang @LalinNews @DishubMalang @PemkotMalang gimana nih masyarakat sekarang? setelah nabrak malah pergi gk ada tanggung jawabnya sama sekali. yg nabrak mobil pick up nopol N 8617 KE, pengemudinya perempuan," cuitnya.

Postingan tersebut langsung ditanggapi oleh warganet lainnya. Seperti yang diungkapkan akun @AlmisanD, "Pasang CCTV dunk, bila ada pelanggaran ya diproses hukum, sakpenak e udel e dewe, dalane mbah e tah," ungkapnya.
 


Pendapat lainnya juga dituliskan oleh akun @erza_xix, yang menyatakan sebaiknya ada pemasangan portal dengan sengatan listrik agar pengendara tidak seenaknya saja. "kok barbar ngono, dikeki arus listrik ae yokpo, nabrak ben kesetrum wkwkw," tulisnya.

Disamping komentar geram, netizen juga menyelipkan rasa bapernya. Seperti akun @DimasKT24 ini yang malah teringat mantannya saat mengomentari kejadian tersebut. "Portal e kudu didobel itu, penyanggae diperkuat biar ga gampang ambruk lek ditabrak. Cukup hati aja yg ambruk diterpa ketipan mantan," tulis dia.
 


Sementara itu, akun @AREMA1986Merch mengemukakan pasal berlapis yang bisa digunakan menghukum sang pengendara tak bertanggung jawab tersebut.

"1. Melanggar Rambu Lalu Lintas.
2. Perusakan Properti Negara.
3. Melarikan Diri Dan Tidak Bertanggung Jawab," cuitnya.

Masih banyak lagi cuitan warganet atas kejadian yang kabarnya berlangsung kemarin sore (Senin, 21/10) sekitar pukul 15.50 itu. Dari pantauan MalangTIMES hingga siang (Selasa, 22/10) ini kondisi portal di sebelah timur Jembatan Muharto itu masih patah, dan telah dipinggirkan agar tidak mengganggu aktivitas pengendara lainnya.

Topik
MalangBerita MalangJembatan Muhartojembatan rusak sosial media twitter

Berita Lainnya

Berita

Terbaru