Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC yang banyak didukung Aremania di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur mencoba mengejar ketertinggalan dari Persipura. Salah satunya yakni menarik Rivaldi Bawuoh yang dianggap kurang maksimal di sisi penyerang sayap pada babak pertama.

Memasuki babak kedua berjalan, Arema FC mencoba mengejar ketinggalan dengan memasukkan Sylvano Comvalius dan menarik Rivaldi Bawuoh. Tapi hingga menit ke 70 Singo Edan gagal menciptakan gol.

Kehadiran Comvalius di lini depan belum membuat Singo Edan terlihat garang dalam hal serangan. Salah satu faktornya juga lini belakang Persipura yang digalang dua center back Ricardo Salampessy dan Israel Walau sangat fokus di setiap serangan yang di lakukan Makan Konate cs.

Masuknya Comvalius juga membuat Arema FC saat ini mempunyai dua striker sekaligus, satu striker lainnya adalah Ahmad Nur Hardianto.

Strategi dari pelatih Persipura yakni Jacksen F Tiago nampaknya membuat lini pertahanan Arema FC sering dibuat kalang kabut oleh pemain muda Todd Ferre. Dan hingga berita ini ditulis, Arema FC belum bisa menciptakan gol untuk memperkecil ketertinggalan.