Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Presiden RI Joko Widodo dan Wakilnya Ma’ruf Amin telah resmi dilantik di Gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019). Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko merespons positif dengan kembali dilantiknya Joko Widodo untuk memimpin Indonesia hingga lima tahun mendatang.

Lalu apa saja yang diharapkan Dewanti dalam lima tahun mendatang? Ia mengatakan, agar program yang belum terselesaikan bisa segera dituntaskan. “Seperti yang jelas belum selesai itu infrasturktur. Segera bisa dituntaskan 100 persen. Kalau Kota Batu pengen bukan jalan tol tapi arteri saja,” ungkap Dewanti, Minggu (20/10/2019).

Ya Dewanti menginginkan agar jalan di Kota Batu itu diperlebar melihat jumlah wisatawan yang hadir di Kota Batu setiap tahunnya mengalami peningkatan. Dengan demikian mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Batu.

Kemudian dengan memberikan bantuan kepada desa/kelurahan, dengan banyaknya bantuan itu lanjut Dewanti, akan membantu menyejahterakan masyarakat. “Selain bantuan itu, masalah hukum, pertanahan agar segera diselesaikan,” imbuhnya. 

Selain itu, Dewanti juga berharap kepada Jokowi-Ma’ruf Amin mampu menuntaskan programnya lima tahun ke depan. “Selain itu apa yang sudah dijanjikan bisa diwujudkan demi kesejahteraan masyarakat di Indonesia ini “ harap politisi PDIP Jawa Timur ini.