Tangkapan layar penganiayaan yang membuat warganet begitu marahnya. (@doubleprotein)
Tangkapan layar penganiayaan yang membuat warganet begitu marahnya. (@doubleprotein)

MALANGTIMES - Kembali dunia maya heboh dengan adanya peristiwa penganiayaan yang membuat warganet mengutuk pelakunya. Pasalnya, apa yang dilakukan pelaku terbilang sadis terhadap tiga korban.

 Ketiga korban itu ditusuk matanya dengan dahan kayu. Satu tak tertolong, mati. Sedangkan yang dua masih bisa diselamatkan dengan cara operasi.

Peristiwa tersebut dialami oleh tiga ekor kucing. Saat ini peristiwa penganiayaan terhadap kucing terus terjadi. Parahnya, para pelaku dengan sengaja memposting kebiadabannya di medsos. Seperti yang masih hangat peristiwa kucing yang diduga dicekoki ciu dan akhirnya mati.

Untuk peristiwa tiga ekor kucing yang ditusuk matanya itu, akun @doubleprotein yang kini menyuarakannya. Dirinya membagikan foto dua kucing yang menjadi korban kesadisan manusia yang merupakan makhluk sempurna di dunia ini.

“Kemarin kucing dikasih ciu, sekarang ada tiga kucing yang matanya ditusuk pakai dahan yang cukup tebal. plis ya motivasi ngelakuin hal keji itu untuk apa sih?! sampai sekarang pelakunya belum diketahui karena ga ada jejak bukti” cuit @doubleprotein.

Dirinya juga mengabarkan, "Pic nomor 2 dan 3 itu mereka saudaraan, tapi yang nomor 3 nyawanya udah ga bisa ditolong, sedangkan yang lainnya harus segera dioperasi. Diduga pelakunya adalah orang yang sama karena kucing kucing ini ditemukan ditempat yang sama."

Dari penelusuran, peristiwa itu terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Peristiwa itulah yang kembali membuat ramai medsos.

"Aku sedih banget liat banyak manusia yang tega nyakitin hewan. Plis dihukum juga karna hal itu juga bentuk kejahatan cuma klarifikasi mah gak ada kapok2nya. Kasihan mereka gak bisa ngeluh sakit, cepet sembuh meng. My heart is broken," ucap @Mayaazzalia  sedih dan geram terhadap para pelaku.

@Hallosunny1 juga menyampaikan hal senada. "Ya Allah ngeliatnya mataku lngsung cenat cenut sebelah, gmna kucingnya yg ngerasin langsung, kenapa sih bisa ada yg jahat gitu. Aku yg pengen pnya kucing tapi ga dibolehin mama karna alasan kesehatan aja, Mash suka diem2 ngash makan," tuturnya sedih.

Berbagai komentar warganet yang mengutuk dan meminta agar para penganiaya kucing di hukum pun ramai menyikapi berbagai kasus itu.
@whitecrayon_13, misalnya, menuliskan, "sorry to say kalo masih menganut hukum klarifikasi plus nangis minta maaf, hal kaya gini ga akan berhenti.. :) bakalan ada ribuan kucing lucu dan binatang lain yang di siksa dengan keji.. Jadi heran ini negara hukum apa negara klarifikasi?"

Cuitan penganiayaan kepada kucing itu telah mendapat respons sebanyak 1,9 ribu warganet. Diretuit sebanyak 6,1 ribu serta disukai 6 ribu warganet. Seluruh komentar, retuit dan like itu menyampaikan hujatan, rasa marah, sedih, dan permintaan untuk dilakukan penindakan terhadap para pelaku.