Salah satu nail art kuku alat tulis karya Tony Lee. (Source: Instagram @tonysnail)
Salah satu nail art kuku alat tulis karya Tony Lee. (Source: Instagram @tonysnail)

MALANGTIMES - Tren kecantikan dengan menggunakan nail art atau seni menghias kuku saat ini tengah digandrungi banyak orang. Bentuknya yang cantik dengan kreasi beragam membuat penikmatnya lebih beralih ke penggunaan nail art daripada hanya sekadar memakaikan kutek warna-warni.

Tapi, nail art yang satu ini berbeda. Bukan hanya bentuknya yang cantik dan indah bila dipasangkan di kuku kalian, tapi ini juga bisa dikatakan anti-mainstream. Bagaimana tidak. Nail art ini memiliki fungsi di balik kecantikan dan keindahan bentuknya.

Sang ahli nail art bernama Tony Lee yang mengubah kuku cantik ini memiliki beragam fungsi. Mulai dari pemantik api, alat tulis, hingga pemotong kertas.

Multifungsi banget kan? Jika Anda menggunakan nail art karya Tony Lee ini, tidak perlu kebingungan saat butuh menyalakan api. Atau, kehilangan alat tulis saat sedang ingin mengerjakan sesuatu? Cukup mudah dengan nail art itu. Sebab, di ujung kulu sudah terpasang pulpen dengan tinta yang langsung bisa digunakan.

 

 

Dilansir dari berbagai sumber, pria asal Washington DC, Amerika Serikat, itu memang dikenal dengan kreasi nail art yang unik dan berbeda. Beberapa karyanya seperti kuku dengan roda yang bisa diputar, hiasan kuku lady bugs yang bisa dibuka tutup, hingga cairan layaknya minuman orange di dalam kuku palsu.

Kreasi buatan Tony Lee sebagai ahli nail art sudah tidak diragukan lagi. Ia juga mem-posting karya-karya kerennya ini di platform laman instagram pribadinya, @tonysnail. Sebagai seorang ahli nail art, ia menyediakan berbagai set kristal swarovsky untuk mempercantik kuku. Berbagai cat kuku cantik yang ia hias bakal memiliki tampilan kristal, matte, sampai dengan glow in the dark.