Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Persipura Jayapura, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija justru memuji Jacksen F Tiago yang mampu mengangkat Mutiara Hitam dari zona papan bawah hingga saat ini mendekati Singo Edan.

Arema FC yang dalam pertandingan sebelumnya harus kalah dari tim PSM Makassar selanjutnya juga harus menghadapi tim kuat Persipura Jayapura.

Tim asal pulau paling timur di Indonesia yakni Jayapura, saat ini adalah tim yang perlu diwaspadai karena kebangkitannya sangat pesat sejak ditangani Jacksen F Tiago.

"Mereka semakin kuat ketika Jacksen F Tiago menjadi pelatih. Dia tahu apa yang pemain butuhkan, dia yang terbaik untuk Persipura. Jacksen melakukan perbaikan, sehingga pemain bisa tampil maksimal, dengan karakter menyerang yang diterapkan," ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Milomir Seslija tahu menghadapi tim yang berkualitas seperti Persipura bukanlah hal mudah, apalagi berstatus sebagai tim tamu. Tapi ia yakin kepada pemainnya karena dua pemain yang baru saja bergabung Timnas Indonesia yakni Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi sudah bersama tim.

"Mengalahkan Persipura seperti di putaran pertama lalu bukan hal mudah, karena secara individual pemain Persipura bagus. Mereka punya teknik tinggi, sudah saling mengerti satu sama lain, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik," pungkasnya.