Gelandang bertahan Arema FC, Jayus Hariono (official Arema FC)
Gelandang bertahan Arema FC, Jayus Hariono (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menghadapi Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 24, gelandang muda Arema FC Jayus Hariono sudah belajar dari pertandingan sebelumnya yakni saat menelan kekalahan menghadapi PSM Makassar.

Meski tidak bermain saat menghadapi PSM Makassar, Jayus Hariono nampaknya memperhatikan penuh saat timnya dikalahkan Juku Eja dengan skor 6-2.

Hal tersebut yang akan ia bawa ketika menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019) besok malam.

"Sebelumnya kami kalah dari PSM, kami harus lebih fokus lagi mempersiapkan diri di dalam sesi latihan untuk menghadapi pertandingan melawan Persipura," ujar Jayus.

Pemain yang pernah membela Metro FC ini mengaku sudah mendapatkan strategi tersendiri untuk menghadapi Persipura Jayapura, apalagi dua pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia yakni Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi juga sudah kembali bergabung.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Persipura. Semua kami lakukan dengan serius di dalam sesi latihan kemarin," pungkasnya.

Untuk diketahui, Arema FC saat ini berada di posisi ke 6 dengan 33 poin dari 21 laga yang sudah dijalani. Sementara itu Persipura Jayapura berada di posisi ke 7 dengan poin 33 dari 20 laga yang sudah dijalani.