The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Tentu seorang investor ingin properti apartemen pilihannya adalah yang terbaik. 

Untuk itu tak heran jika investor melakukan survei ke berbagai apartemen.

Hal ini juga dilakukan oleh satu investor di The Kalindra. 

Sebelumnya, ia sudah melakukan survei ke berbagai apartemen, namun belum ada yang sreg.

Akan tetapi, begitu datang ke Marketing Gallery The Kalindra dan melihat show unit tipe studio Kalindra yang sangat luas, tanpa pikir panjang ia langsung UTJ (Uang Tanda Jadi).

"User ini sudah membuktikan kalau tipe studio Kalindra paling luas di kelas studio apartemen lain dan harganya masih jauh lebih murah," ujar Sales dan Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Untuk itu, bagi investor lain sebaiknya segera mengikuti jejak investor yang satu ini. Sebab, unit semakin sedikit.

Beberapa waktu yang lalu, banyak investor panik lantaran jumlah unit tower A apartemen semakin terbatas. 

Hal ini membuat mereka melakukan reservasi untuk mendapatkan unit di Kalindra agar unitnya aman dan tidak dibooking investor lain. 

Bahkan, kata Ferdinando, ada investor yang reservasi 3-4 unit sekaligus.

Dibandingkan dengan apartemen lain, The Kalindra memang mempunyai ukuran unit yang lebih luas. 

Namun, walau lebih luas, harganya jauh lebih murah.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," kata Ferdinando.

Sementara apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Berbeda dengan apartemen lain, tentunya tipe studio yang dikenal lebih murah dari tipe yang lain milik Kalindra pasti jauh lebih lega lantaran ukurannya yang lebih luas.

Untuk diketahui, dengan lahan seluas 3 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. 

Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," ungkap Ferdinando.

Selain itu, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi marketing galeri dan agency-agency yang tersebar di seluruh Jawa Timur.