Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Datang ke kandang PSM Makassar yakni Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Arema FC siap menghadapi psywar dari tim lawan yang mengaku akan melakukan balas dendam karena kekalahan di Stadion Kanjuruhan di putaran pertama lalu.

Arema FC tak hanya akan bermain tanpa lima pemain karena cedera dan bergabung Timnas Indonesia, tapi juga mendapatkan psywar dari pelatih PSM Makassar Darije Kalezic. Darije mengaku akan balas dendam saat menjamu Arema FC saat di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, karena telah dikalahkan di Malang di Stadion Kanjuruhan di putaran pertama lalu.

Namun meski begitu, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku akan tetap bermain sesuai dengan karakternya meski pelatih PSM Makassar telah menebar psywar melalui awak media.

"Tidak masalah, mereka tentu punya motivasi untuk balas dendam, tapi kami sudah siap untuk bermain dengan hati. Kami tidak akan berikan ruang banyak untuk mereka," tegas pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Sementara itu, Arema FC datang di Makassar sehari sebelum pertandingan berlangsung. Hal tersebut menurut Milomir Seslija tidak ada masalah dengan fisik pemain yang akan menjalani pertandingan besok malam. Karena sebelumnya mereka juga sudah melakukan latihan fisik di Pantai Balekambang.

"Tidak masalah datang sehari sebelum pertandingan, datang sehari atau lima hari sebelum pertandingan itu sama saja. Tapi tentunya bagaimana cara bermain itu," ungkapnya. "Arema datang tidak untuk bertahan tapi kami datang untuk mencuri poin," imbuhnya mengakhiri.