Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Sehari Sebelum Hadapi PSM Makassar, Arema FC Akui Besok Adalah Laga Berat

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

15 - Oct - 2019, 20:38

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Setelah beberapa minggu tanpa ada pertandingan sama sekali, kini Arema FC harus kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Akan tetapi, laga tandang nya saat ini sangatlah tidak mudah karena beberapa pemain harus absen karena cedera dan beberapa bergabung Timnas Indonesia.

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku pertandingan menghadapi PSM Makassar di pekan ke 23 Rabu (16/10/2019) akan menjadi laga sulit bagi timnya karena harus bermain tanpa lima pemain yang biasanya menjadi andalan di setiap laga. "Besok pertandingan berat bagi Arema, terutama setelah PSM kalah di Malang," ucap Milomir Seslija.

Diakuinya lima pemain yang absen juga akan mempengaruhi permainan timnya saat menghadapi PSM Makassar. Mereka adalah Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang menderita cedera, lalu Dendi Santoso, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi yang masih membela Timnas Indonesia.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Meski begitu, Milo tetap yakin dan sudah menginstruksikan pemainnya agar bermain dengan hati saat menjalani laga tandang. "Besok kami tanpa 5 pemain, ada yang cedera dan ada yang dipanggil timnas. Tapi besok Arema akan bermain dengan baik dan juga bermain dengan hati," jelasnya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pelatih-kepala-Arema-FC-Milomir-Seslija- Liga-1-2019-menghadapi-PSM-Makassar


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya