Gelandang jangkar Arema FC, Hendro Siswanto (official Arema FC)
Gelandang jangkar Arema FC, Hendro Siswanto (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang menghadapi PSM Makassar pada Rabu (16/10/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, gelandang jangkar Arema FC Hendro Siswanto menegaskan bahwa timnya besok akan bermain dengan total untuk mencuri poin.

Pekan ke 23 antara tuan rumah PSM Makassar menghadapi Arema FC nampaknya akan menjadi pertandingan yang menarik karena sebelumnya tim yang diperkuat oleh Willem Jan Pluim itu kalah dari Singo Edan dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan.

Menurut Hendro Siswanto, menghadapi PSM Makassar adalah pertandingan yang cukup sulit, karena tim lawan akan balas dendam akibat kekalahan di putaran pertama lalu. "Besok memang pertandingan berat, PSM adalah tim bagus dan pemainnya juga punya kualitas," ujar Hendro Siswanto.

Sementara itu, Arema FC diperkirakan tanpa beberapa pemain saat menyambangi PSM Makassar. Mereka adalah Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang masih menderita cedera, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang masih membela Timnas Indonesia.

"Kami memang kekurangan pemain karena cedera dan masih bergabung timnas, tapi pemain yang disini siap mencuri poin di kandang PSM," tegasnya.