Umumkan Kembali ke Gerindra, Sandiaga Uno Bikin Warganet Salah Fokus dengan Ini

MALANGTIMES - Sandiaga Salahuddin Uno atau yang lebih dikenal sebagai Sandiaga Uno membuat pengumuman menghebohkan di akun resmi instagramnya. Unggahan berupa video yang ia bagikan pada Selasa (15/10/2019) itu pun banyak mendapat respons. Bahkan, beberapa warganet mengaku salah fokus dengan  mantan gubernur DKI Jakarta tersebut saat membuat pengumuman.

Dalam video singkat yang diunggah itu, Sandiaga tampak sangat sumringah menghampiri sebuah kamera. Kancing kemeja batik berwarna biru itu pun perlahan ia buka dan terdapat efek cahaya yang menyorot kaus berwarna hitam bertuliskan Gerindra.

"Saya Kembali," tulis Sandiaga memberi keterangan dalam video tersebut dengan huruf kapital.

Unggahannya itu pun mendapat beragam respons. Salah satunya disampaikan Juru Bicara sekaligus Koordinator Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil seolah menunjukkan rasa bahagianya dengan membalas unggahan Sandiaga dengan nada tawa. "Huahahahaahaha," tulis Dahnil disertai dengan emoji tawa.

Tak berhenti di situ, Sandiaga juga membuat unggahan video yang sama di akun Instagramnya. Di waktu yang bersamaan, Dahnil mennuliskan kalimat "Welcome Back Sob" pada unggahan video yang sama dengan milik Sandiaga.

Kalimat serupa pun disampaikan admin IG Partai Gerindra. Dalam kolom komentar unggahan Sandiaga, Gerindra mengucapkan selamat datang kepada mantan calon wakil presiden Indonesia tersebut.

"Selamat datang kembali Mas @sandiunilo #PutihKrem menunggu. #SalamIndonesiaRaya," tulis akun Gerindra.

Namun ada banyak komentar lain yang disampaikan warganet pada unggahan Sandiaga tersebut. Sebagian besar malah mengaku salah fokus dengan adegan melepas lancing kemeja yang dilakukan pengusaha ternama tersebut. Bahkan ada yang memberi sebutan Sandi sebagai 'Papa online'.

"Duh, salfok sama senyumnya," tulis Irbayafebri.

"Pak, saya salfok sama batiknya," tambah amaliiagita dengan disertai emoji tertawa.

"Lempar bajunya pah, lempaaar," timpal inachi90 dengan disertai emoji tertawa.

"Papa online," sebut akun ida.fauziah688.

"Mantap papah online," tambah k.dhew.

"Papah onlen," tulis allyshas_.

 

Top