Eyeliner yang dipoleskan Gigi Hadid berada di lipatan kelopak mata warna kuning. (Foto: instagram @gigihadid)
Eyeliner yang dipoleskan Gigi Hadid berada di lipatan kelopak mata warna kuning. (Foto: instagram @gigihadid)

MALANGTIMES - Saat menggunakan makeup, salah sagu bagian yang tidak boleh ketinggalan adalah mata atau penggunaan eyeliner. Karena eyeliner diaplikasikan sebagai pembingkai mata agar tampilan mata terlihat lebih besar, tegas, seksi, dan juga dramatis.

Jika biasanya eyeliner ini dipoleskan di area sepanjang garis bulu mata, kali ini model papan atas dunia Gigi Hadid mengaplikasikannya dengan cara yang berbeda.

Model yang memiliki jumlah pengikut instagram mencapai 50,1 juta ini menampilankam riasan matanya di dalam akun sosial medianya, seusai dirias oleh penata rias asal Vietnam, Patrick Ta.

Penampilannya terlihat jauh lebih menarik dengan penggunaan eyeliner. Sepertinya kamu pun perlu meniru penggunaan eyeliner model Gigi Hadid.

Eyeliner yang dipoleskan secara apik itu berbeda dengan lainnya di area lipatan kelopak mata model Gigi Hadid. Menggunakan eyeliner kuning.

Ia membentuk garis lurus di kelopak mata, juga menggambar titik kecil dengan warna sama di bawah mata Hadid.

Penampilannya semakin sempurna dengan tampilan peachy nude di bibir dan pipi, sehingga tidak menghilangkan fokus pada riasan mata dengan eyeliner kuningnya.