Pokémon Kepakkan Sayap ke Make-up? Yang Suka Dandan Wajib Punya Koleksinya Nih

MALANGTIMES - Siapa sih yang nggak kenal sosok kuning menggemaskan ini? Ya, Pokémon salah satu karakter lucu kartun buatan Jepang dengan khas 'pikha pikha' ini memang memiliki kesan tersendiri bagi penggemarnya.

Bahkan nggak cuma serial kartun saja, Pokémon juga membawa penggemar lebih banyak dalam aplikasi games Pokémon Go, yang viral di kalangan publik seluruh dunia.

Nah, seakan nggak mau membuat penggemarnya cukup hanya menikmati sajian games atau serial kartunnya saja kali ini Pokémon hadir menyambut kalian yang suka dandan. Baru-baru ini, Pokémon mengeluarkan produk kosmetik yang super menggemaskan.

Bagaimana tidak, hadir dengan kemasan khas karakter tokoh-tokoh Pokémon, kemudian dengan warna-warna cantik mulai hijau, ungu, pink, dan juga kuning.

Dilansir dari berbagai sumber, Monosense, Ltd., anak perusahaan dari Grup Beenos inilah yang mengembangkan karakter Pokémon ke make up. Koleksi yang dihadirkan yakni blush on (pemerah pipi) dan bedak.

Masing-masing produk memiliki empat desain yang berbeda lho. Untuk blush on terdiri dari Mily Pink, Rose Pink, Pearl White, dan Coral Pink. Blush on ini berjenis krim yang disinyalir mengandung partikel mikro mutiara untuk memberikan kilau alami pada kulit. Selain itu, bentuknya yang lucu dan sederhana memudahkan kalian untuk membawanya ke mana saja.

Sedangkan untuk bedaknya, di setiap setnya dilengkapi dengan bedak yang dirancang khusus. Kuas bedaknya juga unik dengan gambar pokémon, yang satu ini juga simple dan mudah dibawa juga lho.

Bagaimana, tertarik memilikinya? Makeup Pokémon ini tersedia di berbagai toko di seluruh Jepang, termasuk toko-toko resmi Pokémon Center serta toko ITS'DEMO, Tokyu Hands dan Village Vanguard. Untuk Blush on dibanderol dengan harga 1.300 yen (US $ 12) atau sekitar Rp 169.525 ribu, sementara bedaknya dibanderol harga 1.500 yen atau sekitar Rp 195.582 ribu.

Top