Istimewa
Istimewa

MALANGTIMES - Bagi kalian yang suka berwisata di museum, Jawa Timur Park Group memberikan diskon khusus. Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yakni 25 persen.

Diskon 25 persen itu hanya berlaku untuk wisata musim di Jawa Timur Park Group. Yakni The Bagong Adventure Museum Tubuh, Museum Angkut, Museum Satwa (Jawa Timur Park 2) dan Musium Musik Dunia (Jawa Timur Park 3).

Diskon itu berlaku mulai 11-17 Oktober mendatang, sehingga selama satu minggu itu jangan lupa memanfaatkan diskon yang belum tentu bisa diberikan setiap waktu oleh Jatim Park Group.

Harga tiket keempat wisata pun berbeda-beda. Seperti The Bagong Adventure Museum Tubuh tiket masuknya Rp 55 ribu. Lalu Museum Angkut harganya Rp 100 ribu. Dan Musium Musik Dunia Rp 50 ribu.

Manager Marketing & Public Relation Titik S Ariyanto mengatakan, diskon 25 persen itu diberikan untuk memperingati Hari Museum Indonesia yang jatuh pada Sabtu 12 Oktober. “Sekaligus 2 museum kita yaitu Museum Satwa dan Museum Tubuh dapat penghargaan besok,” kata Titik.

Apalagi diskon itu diberikan untuk pertama kalinya dalam memperingati Hari Museum Indonesia. “Ini untuk pertama kalinya kita berikan,” imbuhnya, Jumat (11/10/2019).

Sedang pada Hari Museum Indonesia besok, Museum Satwa dan The Bagong Adventure Museum Tubuh mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Bidang Permuseuman tahun 2019. Penghargaan itu akan diserahkan di Museum Kota Fatahillah, Jakarta Pusat.