MALANGTIMES - Kabar dibatalkannya agenda Rapat Koordinasi tentang Forum Masyarakat Peduli Prestasi Kota Malang yang harusnya dilangsungkan pagi ini (Kamis, 10/10) di Ruang Mojopahit Balai Kota Malang pukul 08.30 disesalkan oleh penanggung jawab Cabang Olahraga (Cabor) Kota Malang.

Lantaran, pembatalan tersebut dianggap sepihak dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Pihaknya menyayangkan sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Malang atas tindakan yang seolah tidak serius dalam memperhatikan prestasi Cabor di Kota Malang.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan tidak tahu menahu terkait adanya agenda tersebut. Bahkan, ia belum menerima surat undangan yang dimaksud untuk diagendakan hari ini.
 


"Belum tahu malahan saya, siapa yang ngundang. Nanti kita chek dulu," ujarnya singkat saat ditemui di Balai Kota Malang saat ditunjukkan surat undangan tersebut.

Senada Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto juga tidak menahu terkait adanya agenda Rakor tersebut. Pihaknya akan melakukan pengecekan adanya undangan yang beredar itu, terkait juga dengan alasan pembatalan secara mendadak.

"Saya belum tahu, OPD nya siapa yang mengundang kita kan harus tahu dulu. Nanti tak lacaknya dulu alasan dibatalkannya semacam apa dan lain-lainnya," pungkasnya.