Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Jangan Salah, Produk-Produk Kecantikan Ini Sebaiknya Disimpan di Kulkas

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Oct - 2019, 10:05

Kuteks harus disimpan di kulkas. (Foto: Istimewa)
Kuteks harus disimpan di kulkas. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Setiap kaum hawa pasti memiliki banyak produk kecantikan. Namun di antara beragam produk kecantikan itu, tidak semuanya asal diletakkan di sembarangan tempat. 

Ya, sudahkah Anda menyimpan berbagai produk kecantikan itu dengan benar? Bahkan dari banyaknya produk kecantikan, ada beberapa jenis produk yang sebaiknya disimpan di kulkas. Bahkan tidak dianjurkan untuk meletakkan di atas lemari dan bercampur dengan kosmetik lain.

Baca Juga : Ini Tiga Tahapan Daftar Kartu Prakerja dan 8 Pelatihan Gratis yang Didapatkan

Itu karena menyimpan produk kecantikan  tersebut di kulkas akan membuat produknya awet dan memberikan manfaat maksimal. Lalu, apa saja produk kecantikan yang sebaiknya Anda simpan di kulkas? 

1. Lipstik 

Ternyata produk kecantikan yang satu ini sebaiknya disimpan di dalam kulkas karena sifat lipstik yang mudah pecah dan meleleh. Menyimpan lipstik di dalam kulkas akan membuat lipstik lebih tahan lama. 

2. Krim Siang

 Krim siang yang disimpan di dalam kulkas akan membuat manfaatnya bertambah. Yakni untuk mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori.

3. Kuteks 

Kuteks pada umumnya tidak selalu harus disimpan di dalam kulkas. Namun menyimpan kuteks di kulkas akan membuat kuteks lebih rapi saat diaplikasikan di kuku dan teksturnya tidak kental. 

4. Sheet Mask

 Sheet mask yang disimpan di dalam kulkas akan memberikan efek kesegaran saat diaplikasikan di wajah. Sensasi dingin ini akan membuat wajah lebih segar. Sheet mask dingin cocok digunakan untuk mengatasi wajah yang lelah setelah seharian beraktivitas dengan make up. 

5. Parfum 

Kebiasaan orang  menyimpan parfum di kamar atau di tempat terbuka lainnya dan langsung. Padahal udara kamar yang panas akan membuat wangi pada parfum tidak bertahan lama. Parfum yang disimpan di kulkas akan membuat wangi parfum lebih tahan lama.


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang Produk-Produk-Kecantikan kosmetik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni