Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Harganya Rp 178 Juta, Ini Deretan Skincare Termahal di Dunia

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Oct - 2019, 12:34

Cle de Peau Beaute La Creme Special Packaging dengan harga Rp178.375.500.
Cle de Peau Beaute La Creme Special Packaging dengan harga Rp178.375.500.

MALANGTIMES - Masalah perawatan kecantikan tentunya merupakan hal wajib bagi kaum hawa. Demi mewujudkan itu, wanita rela menghabiskan banyak waktu untuk perawatan diri dan mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk membeli krim mahal.

Salah satu produk kecantikan yang paling sering dibeli para wanita adalah skincare. Harga skincare sekarang ini beragam, mulai dari belasan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Bahkan  Youtuber pun menjajal deretan skincare mahal ini. Seperti beberapa saat lalu, youtuber Tasya Farasya pernah mencoba skincare mahal Guerlain Orchidee Imperiale Black La Cure The Treatment seharga puluhan juta rupiah.

Ia pun merasakan manfaat dari skincare yang dibelinya itu. Berikut produk skincare dengan harga mahal.

1. Cle de Peau Beaute La Creme Special Packaging Rp 178.375.500

Skincare termahal di dunia ini mengandung teknologi illuminating complex ex, kombinasi khusus bahan pelembab, dan retexturizing. Produk ini sudah terkenal dan kualitasnya teruji membuat kulit tampak awet muda dan mencegah penuaan kulit.

Tak tanggung-tanggung, desain kemasan produk skincare ini menggunakan 30 lapisan berlian dan tiga cincin platinum.

2. Orogold 24K Cleopatra Nano Regimen Rp 108.000.000

Keistimewaan skincare ini adalah di dalamnya terdapat tiga produk sekaligus berupa 24K Cleopatra Silk Cream, 24K Cleopatra Nano Serum, dan 24K Cleopatra Gold Sheet. Dengan harga super-mahal, skincare ini bisa membuat kulit terlihat lebih flawless dan melembutkan wajah.

3. Guerlain Orchidee Imperiale Black La Cure The Treatment Rp 21,8 Juta

Produk skincare ini pernah dipakai youtuber Tasya Farasya. Bentuknya seperti serum dan diklaim bisa membuat kulit lebih sehat, kenyal, kencang, dan glowing dalam waktu empat minggu pemakaian. Selain itu, skincare ini diperkaya dengan kandungan bunga anggrek hitam dan diproses dengan teknologi Blackimmune.

Baca Juga : Kreatif, Kreasi Nail Art 3D Bertemakan Virus Corona dan Kampanyekan Stay Home

4. Space NK 111SKIN Celestial Black Diamond Cream  Rp 15,8 Juta

Hampir sama dengan kebanyakan skincare  umumnya yang dipakai untuk mengatasi penuaan kulit. Istimewanya, produk ini diperkaya  kandungan partikel berlian hitam yang dipercaya mampu membuat kulit tampak segar dan awet muda. Tentunya, manfaat produk ini akan sebanding dengan harga mahalnya.

5. Kanebo Sensai Collection Premier the Cream  Rp 8,5 Juta

Beda dengan yang lainnya, skincare mahal satu ini tidak dapat dipakai oleh sembarang orang. Diklaim, hanya keluarga Kerajaan Jepang yang boleh memakai produk ini. Dibuat dari ekstrak sutera, skincare ini dipercaya mampu menghidrasi kulit dan merangsang hyaluronic acid sintesis. Di dalamnya pun mengandung bahan-bahan berkualitas untuk membantu proses peremajaan kulit dalam waktu singkat.


Topik

Gaya malang berita-malang skincare-mahal skincare-termahal skincare-wajah skincare-jutaan perawatan-kecantikan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni