Tas Hello Kitty Khusus Pria, Yakin Mau Pakai?

MALANGTIMES - Karakter Hello Kitty lekat dengan anak-anak dan wanita. Sosok kucing lucu dengan pita dan kerap memakai warna pink itulah yang menjadikannya disukai banyak orang karena menggemaskan.

Tapi, karakter Hello Kitty ini ternyata tidak hanya dilekatkan pada wanita dan anak-anak saja lho. Baru-baru ini rumah mode asal Prancis, Balenciaga, mengeluarkan produk bernuansa Hello Kitty khusus untuk pria.

Ya, koleksi terbarunya itu berbentuk tas jinjing kulit. Menariknya, nuansa Hello Kitty sangat kentara dalam desainnya terpampang lengkap dengan pitanya itu. Informasinya, tas ini terbuat dari bahan seperti satin. Merek Balenciaga terlihat di bagian atas.

Nah, tas Balenciaga x Hello Kitty ini dilengkapi dengan pita yang dibentuk dari tali yang juga bisa diikat pada bagian kiri dan kanan tas.

Dilansir dari berbagai sumber, rancangan sang creative director Jeremy Scott ini merupakan sebuah eksperimen dari Balenciaga dalam menciptakan tren fashion bari bagi pria. Hal itu dinilai dari sisi maskulinitas yang bisa datang dari beragam bentuk, tak terbatas pada gaya simpel, tegas, dan kokoh saja.

Tas Hello Kitty untuk pria ini hadir dalam varian pilihan warna, yaitu merah muda, putih dan hitam. Saat ini, tas tersebut belum bisa dibeli baik secara online atau offline di tokonya langsung. Tapi, jika Anda berminat, siapkan saja uang sekitar USD S$2.000 higga USD S$3.000 atau sekitar Rp 28 juta sampai Rp 42 juta untuk tas khusus ini.

Hmm ... bagaimana kaum pria, apa Anda tertarik untuk menjadikan tas ini sebagai trend fashion baru yang beda dengan yang lain?

Top