Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Rizki Amelia Pradipta - Della Destiara Haris Melaju ke Babak 8 Besar Yuzu Indonesia Masters 2019

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

03 - Oct - 2019, 21:24

Rizki Amelia Pradipta (kiri) bersama Della Destiara Haris saat melakukan meet and great usai pertandingan (Hendra Saputra)
Rizki Amelia Pradipta (kiri) bersama Della Destiara Haris saat melakukan meet and great usai pertandingan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Unggulan keempat ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta mampu menang mudah atas ganda putri yang juga asal Tanah Air yakni Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.

Permainan yang cukup bagus ditunjukkan Della dan Rizki saat turun di babak 16 besar Yuzu Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Kamis (3/10/2019).

Saat dijumpai MalangTIMES usai pertandingan Rizki Amelia Pradipta mengaku tidak mengerti kenapa bisa menang dengan angka meyakinkan yakni 21-15 dan 21-9.

"Tidak tahu angin atau apa, karena shuttle cocknya kenceng banget waktu dipukul," kata Rizki.

"Mereka banyak out juga, kayak lebih nafsu ingin menang jadi kami bisa lebih enak mainnya," imbuhnya.

Sementara itu, Della Destiara Haris mengatakan bahwa cuaca di Kota Malang tidak ada pengaruhnya dengan permainan, hanya saja ia lebih fokus dengan angin didalam lapangan yang cukup kencang sehingga harus lebih menguasai keadaan.

"Kalau masalah cuaca sih enggak masalah, sama aja kayak di Jakarta, panas. Tapi mungkin kami berdua bisa lebih tahu aja besok waktu main (delapan besar), karena kan anginnya kenceng, jadi bolanya harus seberapa, itu aja sih," imbuh Della.

Disinggung masalah target yang diusung pada ajang Yuzu Indonesia Masters, Rizki mengaku bahwa ia tidak ingin membebani fokusnya, karena ia hanya ingin fokus di setiap memenangkan pertandingan saja.

"Target enggak jauh-jauh sih, fokus per pertandingan saja harus menang. Cuma ya setiap atlet pasti ingin juara," tegasnya.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Unggulan-keempat-ganda-putri-Indonesia- Besar-Yuzu-Indonesia-Masters-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto