Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Ingin Saksikan Live Streaming Youtube Proses Pilkades di Kecamatan Junrejo? Ini Channelnya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

02 - Oct - 2019, 12:54

Live streaming youtube proses pemilihan kepala desa di Kecamatan Junrejo.
Live streaming youtube proses pemilihan kepala desa di Kecamatan Junrejo.

MALANGTIMES - Bagi masyarakat Kota Batu dan umum yang ingin menyaksikan secara langsung proses pemilihan kepala desa (pilkades) Rabu (2/10/2019) tidak perlu repot-repot ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sebab di masing-masing desa Kecamatan Junrejo memberikan fasilitas live streaming Youtube.

Tiga desa di Kecamatan Junrejo itu yakni Desa Torongrejo, Desa Beji, dan Desa Junrejo. Bagi kalian yang ingin menyaksikan proses yang ada di sana bisa membuka live streaming Youtube, untuk Desa Junrejo alamatnya di Pemdes Junrejo.

Baca Juga : Siap Gelar Konvensi, Ini Bacalon Wabup Malang Jejeg

Kemudian untuk Desa Beji bisa membuka channel Youtube Rudy Kurniawan, dan Desa Torongrejo di PemDes Torongrejo. Di sana disiarkan secara langsung prosesi masyarakat di desa masing-masing saat pencoblosan.

Proses pencoblosannya sendiri berlangsung hingga pukul 13.00. Tak harus terus-terusan berada di sana, warga bisa langsung pulang dan menyaksikannya dari gawai, laptop, atau komputer, dan sebagainya melihat jalannya pilkades hingga selesai dengan santai.

“Inovasi dari anak-anak Karang Taruna bersama panitia di masing-masing desa ini, memanfaatkan perkembangan sosial media,” kata Camat Junrejo, Arief Rahman Ardyasana.

Ia menambahkan, inovasi ini dilakukan melihat perkembangan teknologi. Sehingga ingin mempermudah masyarakat dengan menayangkan jalannya proses pilkades.

Baca Juga : Pemenang Pilkades di 11 Desa Kota Batu Masih Didominasi Incumbent, Ini Hasilnya

Sekaligus hal ini bisa menjadi edukasi kepada anak-anak hingga dewasa. Agar mereka bisa melihat jalannya proses pilkades. “Semoga dengan fasilitas ini bisa membantu masyarakat di Kota Batu dan umum," harapnya.


Topik

Politik Pilkades-di-Kecamatan-Junrejo Live-Streaming-Youtube-pilkades Pemdes-Junrejo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus