Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - PSM Makassar bukan lawan yang mudah ditaklukkan bagi Arema. Kedua tim akan berhadapan dalam lanjutan Liga 1 2019 Rabu (2/10/2019) hari ini di Stadion Kanjuruhan.

Walau tidak mudah, Arema tentu memburu kemenangan sebagai tuan rumah. Karena itu, pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta pemainnya bisa memanfaatkan peluang menjadi gol dan bermain cerdas.

Milo berharap begitu karena ingin Arema meneruskan tren positif di kandang. Di sisi lain, Singo Edan -julukan Arema- harus mewaspadai semangat bangkit PSM. Sebab, tim berjuluk Juku Eja itu akan mencoba mencuri poin setelah tiga laga tandang terakhir tidak mendapatkan poin penuh.

"Kita harus ingat beberapa hari lalu Arema berada di posisi sulit. Harusnya nanti berjalan lebih baik.  Arema harus bermain cerdas dan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya," ujar Milo.

Untuk meraih hasil maksimal, Milo berharap Aremania bisa mendukung penuh. Dengan dukungan suporter, dia sangat yakin pemainnya lebih bersemangat ketika bertanding.

"Dukungan Aremania itu penting. Arema dan Aremania adalah suatu kesatuan yang jika ingin memenangkan pertandingan," tegasnya.

Sementara itu, pemain depan Arema Rivaldi Bawuo mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. "Semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan PSM dan bermain lebih baik. Kerja keras adalah kunci untuk menghadapi PSM," kata Rivaldi.