Arsy saat akan mencoba wahana Air Coaster (Hendra Saputra)
Arsy saat akan mencoba wahana Air Coaster (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Malang Smart Arena menjadi pilihan musisi kenamaan Anang Hermansyah dan istrinya yakni Ashanty mengajak anak-anaknya untuk berlibur. Agenda berlibur ke Malang Smart Arena (MSA) dan menikmati suasana di playground indoor terbesar se Malang Raya itu membuat Anang Hermansyah beserta Ashanty dan juga anak-anaknya  takjub. 

"Gak nyangka di Malang ada seperti ini. Bagus sekali untuk melengkapi Malang sebagai kota pariwisata," ujar Anang Hermansyah sambil melihat wahana di Malang Smart Arena.

Datang kurang lebih pukul 02.00 WIB, Anang Hermansyah sekeluarga langsung memasuki area playground seluas 2000 meter persegi itu. Dia menemani anak-anaknya yang masih kanak-kanak yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Hermansyah. Mereka terlihat sangat riang ketika tahu arena bermain yang cukup luas tersebut.

Sementara kakak dari Arsy dan Arsya yakni Aurelie Hermansyah atau yang akrab dipanggil Aurel mendampingi kedua adiknya juga telihat  tidak sabar ingin mencoba setiap wahana didalam Malang Smart Arena.

Pemilik lagu Separuh Jiwaku Pergi ini mengaku kunjungannya ke MSA adalah pertama kalinya dan ia mengungkapkan bahwa jika di Malang ada playground yang seperti ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk berlibur bagi keluarga di seluruh Indonesia.

"Pengembangan ini kalau banyak lagi sangat bagus. Bagus ini dalam arti mendekatkan orang tua dan anak, karena saya tadi saat mengikuti Arsy dan Arsya tidak semua wahana bisa dilakukan oleh anak-anak, jadi butuh bantuan orang tua juga," ungkapnya.

Lanjut musisi yang pernah menjabat DPR RI Komisi 10 ini, ia mengaku anaknya ketagihan dan sebenarnya tidak ingin berhenti dalam dua jam menyusuri setiap wahana yang ada di Malang Smart Arena.

"Tadi Arsy gak mau keluar, mau terus main, tapi kan kasihan capek juga. Ya lain waktu kalau ke Malang pasti dia ingat dan ajak lagi ke sini," kata Anang.

Hal senada juga diungkapkan Ashanty. "Gak nyangka juga Arsy berani, karena dia awalnya takut (naik Air Coaster). Lalu wahana lain juga bahannya aman, empuk juga, cocok lah buat anak-anak," sahut Ashanty.