MALANGTIMES - Teknologi kecantikan terus memunculkan tren baru. Kali ini disebut-sebut memiliki wajah galak bisa diubah menjadi lembut, seperti di Amerika, yakni menghilangkan resting bitch face (RBF).

RBF adalah mereka yang memiliki tampilan wajah yang terlihat galak, marah, terganggu, serta sulit untuk didekati, walau sebenarnya mereka tidak seperti itu.

Prosedur terbaru tersebut dilakukan dengan menyuntikkan botox dan filler di bagian wajah tertentu untuk menyingkirkan RBF. Dengan menyuntukkan botox itu, hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Ya tampilan wajah akan sesuai dengan yang diharapkan meski dalam keadaan diam. 

Tren ini fokus pada tiga wilayah wajah. Yakni dua sisi di ujung mulut, kulit di antara alis, dan bawah bibir. Sehingga prosedur ini akan membuat wajah terlihat lebih bahagia, lembut dan lebih penuh.

Tidak perlu membutuhkan waktu lama. Cukup 10-20 menit bisa mendapatkan perawatan botox ini. Biaya nya disesuaikan dengan banyaknya suntikkan pada wajah tersebut.

Bagaimana soal ketahanannya? Jangan khawatir, suntik botox untuk mengubah wajah galak jadi lembut ini bisa mencapai lebih dari dua tahun.