MALANGTIMES - Victoria Caroline Beckham selalu tampil dengan wajah yang sehat dan glowing. Siapa yang menyangka di balik wajah sehat dan glowing-nya itu, ternyata usia Victoria sudah mencapai 45 tahun.

Ingin terlihat memiliki kulit sehat dan glowing layaknya Victoria Beckham? Ternyata Victoria memiliki perawatan khusus untuk menjaga kulitnya agar tampak lebih awet muda.

Ya ternyata bukan sekadar perawatan yang dilakukan. Namun, pola hidup yang sehat adalah resepnya. Jika ingin kulit tampak glowing, Victoria mengonsumsi jumlah lemak yang seimbang.

Untuk mendapatkan jumlah lemak yang seimbang itu,  bintang pop yang tenar saat bergabung dengan Spice Girls itu mengonsumsi buah alpukat. Setiap hari istri mantan bintang sepak bola David Beckham tersebut mengonsumsi alpukat sebanyak dua hingga tiga buah.

Alpukat tersebut dikonsumsi langsung tanpa melalui  pengolahan. Sebab, alpukat memiliki kandungan vitamin E dan lemak tak jenuh yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit. Selain untuk kelembaban kulit, vitamin E juga berfungsi melindungi kulit dari penuaan. 

Ternyata perawatan yang dilakukan Victoria bukan karena untuk terlihat muda. Ibu empat anak itu melakukannya lantaran bukan masalah kecantikan semata, tetapi kecintaannya terhadap diri sendiri yang ingin tetap membuatnya sehat.