Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Hari-Hari Ngantuk? Melekin Aja di Coffee Times

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

29 - Sep - 2019, 18:23

Sajian kopi di Coffee Times (doc MalangTIMES)
Sajian kopi di Coffee Times (doc MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hari-hari terasa ngantuk berat, mau melek nggak bisa? Yuk melekin saja dengan minum secangkir kopi di Coffee Times di kawasan Terminal Kopi Malang lantai 2 Pasat Dinoyo Terpadu (PDT).

Di sana kamu bakal dibuat melek dengan berbagai jenis kopi yang telah disediakan. 

Aneka jenis kopi tersedia di tempat ini, tentu dengan olahan yang masih fresh.

Selain itu, kamu yang sedang boring atu bingung mencari tempat untuk menghabiskan waktu yang tepat, tak usah ragu langsung saja datang ke Coffe Times. 

Di sana kamu bakal mendapatkan suasana nongkrong berbeda dari kebanyakan coffee shop.

Jika datang ke Coffee Times, mungkin ada lokasi duduk yang paling asik untuk menikmati semangkuk mie atau roti bakar serta secangkir kopi agar mata melek. 

Pilih lokasi duduk sebelah kanan yang viewnya langsung berhadapan dengan jalan raya.

Nah, di situ dipastikan kalian yang sebelumnya boring, bosan, jenuh, akan merasa terhibur saat melihat lalu lalang kendaraan yang lewat menuju arah kota maupun arah Batu. 

Kemudian, bagi kalian yang membawa laptop, tak usah khawatir. 

Di Coffee Times juga menyediakan fasilitas wifi yang super cepat. 

Sehingga, lagi-lagi sembari ngopi, kalian bisa berselancar di dunia maya atau streaming film-film cinta atau drama Korea sepuasnya.

Begitu juga bagi kalian yang membawa HH, tak usah takut kehabisan kuota paket data saat video call atau streaming Youtube, sambungkan saja dengan wifi di Coffee Times. 

Jika kamu lapar, tenang saja, di kawasan Terminal Kopi Malang juga terdapat gerai makanan, seperti soto ayam, kebab, seblak, pangsit yang siap mengisi kekosongan perut kalian. 


Topik

Kuliner malang berita-malang Terminal-Kopi-Malang Pasar-Terpadu-Dinoyo T-COFFE kopi-malang coffe-di-malang coffe-times


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto