Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - br>Minggu (29/9/2019) skuat Arema FC diliburkan oleh tim pelatih karena pada Sabtu (28/9/2019) sudah melakukan latihan dengan intensitas tinggi pengganti pertandingan melawan Persib Bandung. 

Namun di waktu ini, pelatih kepala Singo Edan Milomir Seslija meminta pemainnya bisa melakukan recovery dengan baik.

Imbas pertandingan menghadapi Persib Bandung yang di tunda, Arema FC langsung merubah persiapan timnya. 

Salah satunya dengan menggenjot pemainnya dengan latihan fisik agar bisa tampil prima saat menghadapi PSM Makassar.

Dalam jatah libur yang diberikan, tim pelatih Arema FC berharap pemainnya memaksimalkan waktu libur untuk recovery agar besok bisa langsung persiapan sebelum menghadapi PSM Makassar Rabu (2/10/2019).

"Saya harap semua pemain melakukan recovery sendiri. Lalu, kami kembali berlatih lagi Senin besok. Saya ingin semua pemain merefresh diri masing-masing," ujar Milo.

Untuk menghadapi PSM Makassar, pelatih Arema FC asal Bosnia ini tidak ingin setengah-setengah, karenanya ia akan menyiapkan Hamka Hamzah dkk dengan pemantapan strategi.

"Kami punya dua hari lagi untuk menggelar latihan, terutama memantapkan strategi tim sebelum menghadapi PSM Makassar," terang Milo.

Untuk diketahui, Arema FC akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 22 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/2019) malam.