Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Dikenalkan Seniman Korea, Tren Percantik Kuku dengan Sarung

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - Sep - 2019, 08:58

Nail beanies yang digunakan Park Eunkyung dalam unggahannya. (Foto: @nail_unistella)
Nail beanies yang digunakan Park Eunkyung dalam unggahannya. (Foto: @nail_unistella)

MALANGTIMES - Banyak perempuan yang selalu memperhatikan kecantikan kukunya. Biasanya dengan memberikan sentuhan kuteks atau pewarna pada kuku tangan dan kaki.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Karena itu, kreasi kecantikan kuku pun terus mengalami perkembangan. Tentunya agar menarik perhatian  agar penampilan  tidak monoton. 

Kali ini tren kecantikan terbaru adalah sarung kuku yang digunakan sebagai pengganti kuteks. Tren tersebut pertama dipakai  seniman kuku asal Korea Park Eunkyung.

Dalam Instagram pribadinya, yakni @nail_unistella, Park Eunkyung mengunggah video yang memperlihatkan kukunya menggunakan sarung kuku berwarna hitam. Bukan hanya sekadar sarung kuku, namun didesain cukup mewah dan elegan.

Sarung kuku tersebut sepertinya dibuat khusus oleh Eunkyung dari bahan kulit. Kemudian ditambah dengan hiasan batu menutupi kuku. Tren tersebut dinamakan nail beanies.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Diberi nama nail beanies itu lantaran kuku yang ditutup seperti kenakan topi beanie. Apalagi mereka yang ingin menggunakannya pun cukup mudah dan nyaman karena hanya tinggal memasang dan memakai. 

“Aku selalu penasaran dengan penampilan kuku di masa depan. Jadi, aku mencoba sesuatu yang baru dan menambah elemen trendi dan saat dipakai juga sangat nyaman,” kata Eunkyung. Mau mencoba?

 


Topik

Gaya Tren-Percantik-Kuku Nail-beanies sarung-kuku Percantik-Kuku-dengan-Sarung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni