MALANGTIMES - Banyak perempuan yang selalu memperhatikan kecantikan kukunya. Biasanya dengan memberikan sentuhan kuteks atau pewarna pada kuku tangan dan kaki.

Karena itu, kreasi kecantikan kuku pun terus mengalami perkembangan. Tentunya agar menarik perhatian  agar penampilan  tidak monoton. 

Kali ini tren kecantikan terbaru adalah sarung kuku yang digunakan sebagai pengganti kuteks. Tren tersebut pertama dipakai  seniman kuku asal Korea Park Eunkyung.

Dalam Instagram pribadinya, yakni @nail_unistella, Park Eunkyung mengunggah video yang memperlihatkan kukunya menggunakan sarung kuku berwarna hitam. Bukan hanya sekadar sarung kuku, namun didesain cukup mewah dan elegan.

Sarung kuku tersebut sepertinya dibuat khusus oleh Eunkyung dari bahan kulit. Kemudian ditambah dengan hiasan batu menutupi kuku. Tren tersebut dinamakan nail beanies.

Diberi nama nail beanies itu lantaran kuku yang ditutup seperti kenakan topi beanie. Apalagi mereka yang ingin menggunakannya pun cukup mudah dan nyaman karena hanya tinggal memasang dan memakai. 

“Aku selalu penasaran dengan penampilan kuku di masa depan. Jadi, aku mencoba sesuatu yang baru dan menambah elemen trendi dan saat dipakai juga sangat nyaman,” kata Eunkyung. Mau mencoba?