MALANGTIMES - Peluang akan besarnya kebutuhan hunian bagi kaum milenial ditangkap oleh The Araya. 

Terbaru, mereka menawarkan konsep town house di Kota Araya yang sesuai untuk kantong pengusaha muda, karyawan, hingga mahasiswa. 

Dengan segmentasi millenial, harga yang dibanderol pun bisa dibilang miring untuk ukuran hunian di Kota Araya, yakni mulai Rp 400 sampai Rp 600 juta.

Project Manager the Araya J.V Teguh Widjajanto mengungkapkan, produk terbaru yang ditawarkan yakni town house dua lantai berkonsep apartemen landed.  

"Saat ini anak-anak muda sudah mulai tertarik memiliki properti, selain untuk tinggal juga untuk investasi. Rumah milenial ini cocok untuk mahasiswa atau juga pengusaha muda dengan harga yang amat menarik," ungkapnya.

Teguh mengatakan, jumlah hunian yang ditawarkan terbatas yakni sekitar 99 unit. 

"Kami tawarkan juga produk rumah kos 75 unit di sebelah kampus Binus University. Apalagi kampus utama di Kota Araya kan sudah mulai beroperasi dengan mahasiswa sekitar 800 orang angkatan pertama. Ini peluang yang kami tangkap," terangnya.

Saat ini, the Araya menggeber promo khusus dalam rangkaian BCA Expo yang digelar di Taman Indie, Kota Araya mulai hari ini (28/9/2019) hingga besok (29/9/2019). 

Selama periode program ini, customer diberi kemudahan uang muka 10 persen, bunga khusus, free biaya profisi dan administrasi. 

Bagi pembeli yang close order dalam acara tersebut, the Araya bakal memberikan kanopi secara gratis. Ada empat tipe yang bisa dipilih yakni 25, 29, 30 dan 26. 

"Bahkan kami juga menyediakan member free family club Araya, golf serta berbagai fasilitas Araya lainnya," tawarnya.

Sementara itu, Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon mengatakan bahwa the Araya merupakan salah satu rekanan untuk meningkatkan angka kredit pemilikan rumah (KPR). 

Pihaknya pun memberikan diskon khusus yakni bunga fix 3 tahun sebesar 6,75 persen dan diskon asuransi jiwa hingga 20 persen. 

"Target realisasi untuk KPR dalam acara ini Rp 100 miliar," tuturnya.