Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Penundaan laga menghadapi Persib Bandung nampaknya membuat Singo Edan sedikit diuntungkan karena para pemainnya bisa menjalani recovery cukup panjang setelah menghadapi PSS Sleman.

Penundaan itu juga membuat tim pelatih Singo Edan merubah fokusnya untuk menghadapi PSM Makassar yang rencananya akan digelar Jum'at (4/10/2019) di Stadion Andi Matalatta, Matoanging, Makassar.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut bahwa timnya saat ini bisa lebih banyak mempersiapkan tim menghadapi PSM Makassar. "Ada waktu untuk mempersiapkan tim lebih maksimal untuk laga selanjutnya menjamu PSM Makassar dan kami punya waktu lebih untuk recovery pemain," ujar pelatih asal Bosnia ini.

Selain itu, Milomir Seslija juga senang karena dalam jangka waktu cukup panjang ini, pemainnya yang menderita juga punya kesempatan masuk dalam proyeksi persiapan tim melawan PSM Makassar jika memang sudah benar-benar mendapatkan rekomendasi dari tim dokter.

"Kami masih punya pemain yang sedang dalam pemulihan cedera. Dengan penundaan ini, kami punya kesempatan menyiapkan mereka untuk laga selanjutnya," katanya. "Saya berharap mereka segera kembali bergabung dengan tim ini untuk menjalani persiapan melawan PSM," imbuhnya.

Untuk diketahui, laga menghadapi PSM Makassar adalah pertandingan tunda di putaran pertama lalu. Saat itu tim yang diperkuat oleh Willem Jan Pluim dan Mark Klok ini disibukkan dengan agenda pertandingan menghadapi kompetisi antar klub se-Asia.