Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija terus mengingatkan pemainnya agar tidak melakukan kesalahan sendiri saat menghadapi PSS Sleman Selasa (24/9/2019) sore ini.

Peringatan Milo itu terkait karena dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain Arema FC selalu melakukan kesalahan sendiri. Bahkan, sejumlah gol  lawan tercipta karena kesalahan itu.

Hal tersebut yang sangat tidak diinginkan tim pelatih Arema FC ketika menghadapi PSS Sleman. Apalagi Aremania tentu mengharapkan kemenangan pada pertandingan sore nanti.

Pelatih asal Bosnia itu melihat bahwa PSS Sleman banyak memanfaatkan kesalahan lawan dan bisa menciptakan gol. "Selain memiliki serangan balik yang sangat cepat, PSS Sleman sering memanfaatkan kesalahan lawan. Kami harus mengurangi melakukan kesalahan sendiri seperti pada pertandingan sebelumnya," ungkap Milo.

Selain mengantisipasi hal itu, pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut juga menilai pelatih PSS Seto Nurdiantoro sering mengubah taktik saat pertandingan berlangsung. Hal itu juga diantisipasi oleh Arema FC.

"Mereka (PSS) sering mengganti taktik pada putaran pertama lalu. Saya yakin nanti mereka juga sudah menyiapkan sesuatu yang berbeda. Itu harus bisa kami antisipasi," tandas Milo.