Diskusi, Ngopi, Bekerja, atau Sekadar Menikmati Suasana Kota di Coffee Times, Yuk!

Sep 23, 2019 21:17
Salah satu pelanggan yang menikmati sajian Coffee Times sambil membaca buku di Coffee Times. (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)
Salah satu pelanggan yang menikmati sajian Coffee Times sambil membaca buku di Coffee Times. (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Dari pencinta kopi, mahasiswa, maupun pekerja semua pasti senang nongkrong di tempat ngopi yang terjangkau namun berkualitas. Selain itu, vibe di tempat ngopi hingga pelayanan yang maksimal juga merupakan hal yang penting untuk pelanggan coffee shop.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Nah, semua itu bisa ditemukan di tempat ngopi baru di kota Malang bernama Coffee Times (CT) yang berlokasi di Terminal Kopi Malang, Lantai 2 Pasar Terpadu Dinoyo.

Pesona Coffee Times sukses membuatnya menjadi tempat ngopi favorit baru untuk berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa, pecinta ngopi, hingga kaum pekerja.

Pantas saja banyak orang menjadikan Coffee Times jujukan mereka untuk ngopi. Selain karena kopi-kopinya yang berkualitas, harganya yang terjangkau dan fasilitasnya juga komplit.

Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan ketika ngopi di Coffee Times.

1. Ngopi Berbagai Sajian Kopi Berkualitas
Di Coffee Times tersedia banyak menu kopi yang berasal dari biji-biji kopi berkualitas yang diracik dengan apik.

Beberapa menu kopi robusta dan arabika di Coffee Times di antaranya kopi moro seneng, kopi ambyar, kopi tubruk, kopi bromo, kopi ijen, tubruk susu, french pres, v60, vdrip, hingga kopi luwak. Harganya berkisar antara Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu saja.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Namun, bagi yang tidak suka kopi tersedia juga minuman-minuman noncoffee, seperti susu cokelat, teh, teh tarik, milkshake, cokelat susu, josua. Ada pula makanan berat dan snack yang harganya juga terjangkau.

2. Main Game
Banyak milenial kini yang menggandrungi game di smartphone. Mereka biasanya berkumpul bersama kawan-kawan dan bermain game online bersama. Yang penting koneksi wifi lancar. Nah, di Coffee Times juga disediakan wifi gratis berkecepatan tinggi.

3. Mengerjakan Tugas/Pekerjaan
Selain bermain game, Coffee Times juga merupakan tempat yang enak untuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan. Siapa yang bakal menolak sajian yang enak, terjangkau, serta fasilitas wifi yang memadai?

4. Diskusi, Rapat, ataupun Gathering
Sudah bukan hal yang aneh lagi jika di Coffee Times sering menjadi tempat untuk berdiskusi, rapat, hingga gathering. Berbagai komunitas di kota Malang juga sering mengadakan acara dan pertemuan di sana. Tentu ini tidak mengherankan sebab Coffee Times juga dikelilingi oleh universitas-universitas besar di kota Malang.

5. Bersantai Menikmati Suasana Kota
Tidak bekerja dan ngomong berat, malah ingin bersantai saja? Bisa banget di Coffee Times. Lokasinya yang berada di lantai 2 Pasar Terpadu Dinoyo membuatnya menjadi tempat yang pas untuk sekadar menikmati suasana kota. Terlebih lagi ketika di siang hari, hawa di sana begitu sejuk meski di luar dilanda kemacetan. Jadi, tunggu apa lagi? Mampir saja!.

Topik
MalangBerita MalangCoffee TIMESPasar Terpadu DinoyoTerminal Kopi Malangtempat ngopi di malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru